10 Aturan Untuk Trading Kertas

10 Aturan Untuk Trading Kertas

Sudahkah Anda menganggap Trading kertas sebagai cara untuk mempelajari pasar tanpa risiko?

Trading kertas (atau Trading virtual) memiliki banyak manfaat. Yang paling penting adalah untuk memverifikasi tepi Trading Anda tanpa menempatkan uang Anda pada risiko. Sebagian besar akan setuju bahwa calon trader memiliki banyak keuntungan dari Trading dalam mode simulasi.

Apa yang mungkin tidak Anda ketahui adalah bahwa Trading kertas dapat membawa Anda lebih banyak kerugian daripada kebaikan. Ini karena beberapa perbedaan penting antara simulasi dan Trading langsung. Bahkan simulator trading profit konsisten tidak dapat mereplikasi Trading langsung dengan semua pasang surutnya.

Sekarang, kontra ini tidak berarti Anda tidak harus Trading kertas sebagai bagian dari pendidikan Trading Anda. Sebaliknya, itu berarti Anda harus lebih berhati-hati dalam pendekatan Anda.

Jangan memperlakukan akun Trading kertas Anda seperti mainan. Jangan bertransaksi dengan tidak bertanggung jawab hanya karena Anda pikir itu semua hanya disimulasikan.

Ketahuilah bahwa cara Anda Trading kertas memiliki dampak besar pada kinerja Trading masa depan Anda.

Berikut adalah 10 aturan yang harus Anda ikuti jika Anda berencana untuk Trading kertas:

MENCIPTAKAN PERASAAN SAYUR DAN TAKUT DALAM TRADING KERTAS ANDA DENGAN DESAIN

Masalah utama dengan Trading kertas adalah bahwa Anda tidak mengalami tingkat emosi yang sama seperti Trading langsung. Ketika emosi meresap, Trading Anda akan serba salah.

Mengapa Anda tidak merasakan emosi ketakutan dan keserakahan saat Anda berdagang dalam mode simulasi?

Ini karena Anda tidak memiliki uang tunai dengan susah payah di telepon. Anda tidak mempertaruhkan sesuatu yang Anda pedulikan.

Tiga aturan pertama dirancang untuk mengimbangi ini.

# 1: “DAPATKAN” APA YANG ANDA BUTUHKAN UNTUK MENDAPATKAN AKUN  LANGSUNG

Haruskah Anda mendanai akun Trading live Anda dengan $ 5k? $ 25k? $ 100K? Atau apa pun yang Anda mampu?

Sistem trading menguntungkan sering memutuskan berapa banyak yang harus dimasukkan ke dalam akun Trading live mereka berdasarkan seberapa kaya mereka. Tetapi itu bukan satu-satunya faktor yang harus Anda pertimbangkan.

Faktor yang lebih penting adalah keterampilan  Anda. Ini berarti bahwa pedagang yang lebih baik, bukan pedagang yang lebih kaya, memiliki hak untuk memperdagangkan akun yang lebih besar.

Oleh karena itu, laba bersih bersih Anda akan menentukan jumlah maksimum yang dapat Anda tempatkan ke akun live.

Ini akan membantu Anda menentukan tujuan untuk latihan Trading kertas Anda. “Dapatkan” cukup untuk mendanai akun Trading langsung Anda.

Misalnya, Anda ingin mendanai akun Trading langsung Anda dengan $ 10k. Anda harus terlebih dahulu mendapatkan laba bersih sebesar $ 10k dalam akun Trading virtual Anda.

Bagi kebanyakan calon trader, mereka ingin berdagang. Mendanai akun langsung dan melakukan Trading nyata adalah hal yang mereka rindukan.

Aturan pertama ini menempatkan kecemasan mereka untuk berdagang melawan diri mereka sendiri. Tujuannya adalah untuk menciptakan gejolak emosi ketika mereka melakukan Trading kertas, untuk menempatkan sesuatu yang mereka pedulikan dalam risiko.

# 2: Tetapkan TUJUAN DISIPLIN

Anda harus memiliki aturan yang menyatakan:

  • Ambil X jumlah Trading sesuai dengan rencana Trading yang sama.
  • Anda hanya dapat bergerak untuk berdagang secara langsung jika Anda berhasil mengambil X Trading dengan rencana Trading yang sama.
  • Untuk angka X, semakin tinggi semakin baik. 100 adalah angka yang bagus untuk memulai.
  • Jika Anda melanggar rencana Trading atau mengubah bagiannya, Anda harus mengatur ulang hitungan Trading.

Aturan ini adalah untuk memastikan disiplin Trading dan untuk memverifikasi tepi Trading Anda. Ini juga akan memastikan bahwa keuntungan virtual Anda bukanlah hasil dari keberuntungan. (Tidak ada jaminan di sana.)

# 3: JANGAN PERNAH MENYETEL ULANG SALDO REKENING TRADING KERTAS

Ini adalah potongan teka-teki emosi yang kritis.

Jangan mengatur ulang saldo akun Trading kertas Anda. Pergilah ke utang virtual jika perlu.

Jika Anda masuk ke utang virtual, Anda harus melanjutkan Trading kertas untuk melunasi utang Anda. Anda juga harus mendapatkan kembali modal  virtual Anda.

Hanya setelah itu, Anda dapat mulai mendapatkan laba kertas yang memberikan Anda hak untuk membiayai akun live Anda.

Hak untuk mendanai akun Trading langsung Anda berarti sesuatu untuk Anda. Dan Anda ingin memulai Trading langsung sesegera mungkin.

Oleh karena itu, Anda akan merasa perlu menghasilkan uang di akun virtual Anda. (Keserakahan merasuk.)

Pada saat yang sama, Anda tahu bahwa Anda tidak dapat mengatur ulang akun Anda dan bahkan mungkin masuk ke utang virtual. Semua ini akan mempengaruhi seberapa cepat Anda dapat mulai berdagang secara langsung. (Karena Anda bersemangat untuk mulai berdagang secara langsung, Anda mulai takut kehilangan uang virtual Anda.)

Ikuti tiga aturan di atas dengan ketat. Dengan demikian, Anda dapat menciptakan perasaan keserakahan dan ketakutan dalam aktivitas Trading kertas Anda.

PASTIKAN BAHWA TRADING KERTAS ANDA ADALAH REALISTIS

Selain masalah emosi, ada perbedaan penting lainnya antara kertas dan Trading langsung.

Mengikuti empat aturan berikutnya akan membantu menciptakan proses Trading virtual yang realistis.

# 4: MULAI DENGAN MODAL  KERTAS YANG REALISTIS

Sebagian besar simulator Trading memulai Anda dengan sejumlah besar modal Trading default. Meskipun itu mungkin membuat Anda merasa seperti pemenang Monopoli, itu tidak realistis.

Ingat bahwa Anda berdagang dalam simulasi dengan tujuan akhir dari Trading akun live.

Oleh karena itu, Anda harus mempertimbangkan situasi keuangan Anda. Kemudian, mulailah dengan modal virtual yang dapat secara realistis dimasukkan ke akun live Anda ketika saatnya tiba.

# 5: AKUN UNTUK SLIPPAGE

Slippage adalah perbedaan antara harga yang Anda harapkan dan apa yang Anda dapatkan. Ini adalah biaya Trading.

Misalnya, Anda mengirim pesanan pasar untuk membeli ketika stok adalah $ 50. Namun, pesanan Anda dieksekusi pada $ 50,10. Dalam hal ini, slippage adalah $ 0,10.

Sulit untuk mereplikasi efek slippage secara akurat. Beberapa simulator Trading memiliki algoritme untuk melakukan hal ini tetapi keakuratannya masih bisa diperdebatkan.

Metode sederhana untuk memperhitungkan slippage adalah mengurangi spread bid-ask dari laba bersih Anda untuk setiap Trading.

Menggunakan limit order mungkin memungkinkan Anda untuk menghindari masalah slippage. Tetapi Anda mungkin mengalami masalah non-eksekusi. Pesanan batas Anda mungkin dijalankan oleh simulator. Namun, pesanan serupa di pasar nyata mungkin belum dieksekusi.

Keuntungan Kertas Mungkin Terlalu Berlebihan

# 6: COUNT DALAM KOMISI TRADING ANDA

Ini adalah aturan sederhana. Periksa berapa banyak biaya broker Anda dan faktor itu ke dalam kinerja Trading Anda.

Jika Anda menggunakan platform broker Anda, kemungkinan besar, komisi telah dimasukkan.

# 7: GUNAKAN DATA PASAR REAL-TIME

Banyak simulator Trading, terutama yang gratis, menunda feed data mereka. Ini agar Anda tidak dapat menggunakan data mereka untuk Trading langsung menggunakan platform lain.

Oleh karena itu, Anda harus mengabaikan dan sepenuhnya menghindari berita dan pergerakan harga real-time. Jika tidak, Anda memperdagangkan masa lalu dengan pengetahuan tentang masa depan. Sangat tidak realistis.

Inilah sebabnya, jika Anda mampu membelinya, Anda harus menggunakan data pasar real-time untuk Trading simulasi Anda.

Karena kebanyakan penundaan data dalam satu jam, aturan ini lebih relevan untuk pedagang harian. Jika Anda memperdagangkan grafik harian, penundaan data bukanlah masalah besar.

PELAJARI SEMUA YANG ANDA BISA DARI PENGALAMAN  VIRTUAL ANDA

Anda ingin meningkatkan rencana Trading Anda sebanyak yang Anda bisa. Hanya dengan begitu, Anda akan merasa percaya diri menempatkan uang nyata di telepon.

# 8: TETAPKAN  RECORDS BAIK

Simpan catatan Trading yang baik untuk belajar dari Trading Anda.

Jika Anda berhasil menghasilkan laba virtual, Anda ingin tahu bagaimana Anda melakukannya. Jika Anda merusak akun kertas Anda, Anda ingin belajar untuk menghindari kesalahan Anda.

# 9: FUTURE-BUKTI PLATFORM TRADING ANDA

Untuk berdagang dengan baik, Anda harus tahu cara menggunakan platform Trading Anda secara efektif.

Sebagai contoh, saya tahu cara pintas keyboard saya perlu menggambar objek grafik seperti garis tren. Mereka berguna untuk melacak grafik intraday yang bergerak cepat. Saya juga tahu cara mengatur pesanan pesanan bracket otomatis untuk mengambil keuntungan untuk Trading saya dan untuk membatasi risiko saya.

Cobalah untuk membuktikan platform  Anda di masa mendatang dengan menentukan platform  langsung Anda. Kemudian, cari tahu apakah itu memungkinkan Trading kertas. Jika ya, gunakan untuk Trading virtual Anda.

Dengan cara ini, saat simulasi, Anda dapat meningkatkan keterampilan Trading dan kemampuan platform Anda.

# 10: JANGAN BERGABUNG DENGAN KOMPETISI TRADING

Sebagian besar kompetisi Trading tidak menggunakan uang sungguhan. Oleh karena itu, platform kontes biasanya merupakan platform Trading virtual.

Akibatnya, banyak pedagang diperkenalkan ke simulator Trading melalui kontes Trading.

Namun, kontes Trading tidak menawarkan pengalaman belajar yang benar. Kontes Trading memiliki aturan yang tidak sesuai dengan strategi dan agenda Trading Anda. Misalnya. timeline dan instrumen Trading yang tetap.

Daripada membuang-buang waktu untuk memenangkan istilah pengatur, Anda harus fokus pada strategi yang berhasil untuk Anda.

Selain itu, Trading adalah tentang mengatasi diri sendiri. Ini bukan tentang memenangkan Wizards Pasar atau guru Trading memproklamirkan diri di forum Trading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *