5 Tips Desain Renovasi Rumah Penting

5 Tips Desain Renovasi Rumah Penting

Renovasi yang sukses selalu memiliki desain yang hebat. Renovasi yang dirancang dengan baik harus menambah fungsionalitas rumah Anda, meningkatkan kesenangan Anda, dan memberi Anda laba atas investasi Anda. Ini juga harus menggabungkan kepraktisan dengan lingkungan yang harmonis untuk memastikan ruang yang indah dan ramah yang berfungsi dengan baik.

Meskipun setiap proyek itu unik, ada beberapa elemen kunci yang perlu dipertimbangkan ketika berbicara dengan Jasa kontraktor Anda tentang proyek renovasi rumah Anda. Ide-ide berikut harus dibahas saat merencanakan Kontraktor Anda.

1) Gaya.

Definisikan dan komunikasikan gaya Anda kepada kontraktor Anda di awal. Misalnya, apakah Anda menyukai gaya tradisional, modern, negara Prancis, dll. Jika Anda tidak memiliki gaya tertentu, komunikasikan preferensi Anda. Anda mungkin juga ingin membuat portofolio desain, produk dan materi yang Anda sukai dengan foto, brosur, sampel, dll. Sehingga Anda dapat mengartikulasikan kepada kontraktor Anda apa yang Anda inginkan. Dengan demikian Anda akan membantu kontraktor Anda memiliki ide yang lebih baik tentang gaya dan selera Anda. Jika Anda tidak yakin, banyak kontraktor dapat merujuk Anda ke seorang desainer profesional untuk membantu Anda menciptakan visi keseluruhan untuk rumah Anda.

2) Ukuran kamar.

Jika Jasa kontraktor Anda menciptakan ruang atau ruang baru, ingatlah bahwa ruang mungkin terlihat berbeda di atas kertas daripada di kehidupan nyata. Perlu diingat ukuran furnitur yang akan berada di ruangan saat melakukan re-sizing ruang.

3) Arus Lalu Lintas.

Aliran lalu lintas sangat penting untuk diingat ketika merenovasi ruang fungsional dan praktis. Pikirkan tentang bagaimana keluarga Anda bergerak di sekitar rumah. Apakah ada area lalu lintas tinggi yang mungkin membutuhkan lebih banyak ruang? Apakah ada area mati yang tidak digunakan oleh siapa pun? Komunikasikan arus lalu lintas ke kontraktor Anda untuk rumah yang berfungsi dengan baik.

4) Pencahayaan.

Tergantung pada ukuran renovasi Anda, proyek Anda mungkin memerlukan rencana pencahayaan. Pencahayaan memainkan peran besar dalam menentukan suasana dan suasana ruangan, dan juga berkontribusi pada warna dan dekorasi. Bicaralah dengan kontraktor Anda tentang jenis pencahayaan apa yang harus digunakan dalam proyek Anda, seperti lampu panci, dimmer, lampu gantung, dll.

 

5) Perubahan Struktural Kecil.

Kontraktor Rumah Anda akan tahu bagaimana menangani perubahan struktural besar, namun Anda mungkin ingin memiliki beberapa masukan untuk barang-barang yang lebih kecil, seperti perapian, pintu dan jendela. Apakah ruang baru Anda memiliki jendela untuk membiarkan cahaya alami? Akankah ini membutuhkan pintu masuk yang terpisah atau pintu baru? Apakah kamu mau perapian? Jika demikian, apakah itu titik fokus ruangan? Diskusikan hal-hal struktural yang lebih kecil ini dengan Jasa kontraktor Anda sebelum memulai.

Saat merenovasi rumah Anda, selalu pertimbangkan gaya, fungsi, dan penempatan dengan lingkungan sekitar. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menyewa desainer interior untuk membantu Anda dengan visi dan desain ruang baru Anda secara keseluruhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *