Cara Mengupas dan Memoles Lantai Vinyl

Cara Mengupas dan Memoles Lantai Vinyl

Pengupasan lantai adalah sesuatu yang tidak pernah kita nantikan. Ini adalah pekerjaan yang agak membosankan dan melelahkan, tetapi itu adalah sesuatu yang harus dilakukan setidaknya sekali atau dua kali setahun. Ketika Anda mengambil pekerjaan pengupasan lantai, di mana Anda mulai? Berikut ini beberapa langkah yang dapat membantu Anda menyelesaikan proyek pembersihan Lantai Anda.

  1. Keluarkan semua kotoran dan debu dari lantai vinyl. Lantai vinyl motif kayu hanya membutuhkan air hangat untuk membersihkan. Sebagian besar deterjen lain, bukannya membilas bersih, akan meninggalkan sisa lengket di belakang. Residu itu menjadi seperti magnet karena menarik kotoran dari bagian bawah sepatu Anda. Yang terbaik adalah menggunakan sabun cuci piring Cair Ivory untuk membersihkan Lantai. Isi bak cuci dengan busa, lap, lalu bilas, lalu keringkan dengan handuk bersih. Detergen lain bisa terlalu keras di lantai vinyl. Beberapa lantai vinyl memiliki alur yang sangat dalam. Dapatkan sikat bulu sikat nilon, biasanya sikat gigi bagus; menyemprotkan beberapa sabun Gading pada sikat dan gosok. Bilas dengan handuk bersih.
  2. Langkah sarang dalam pengupasan lantai vinil adalah menerapkan stripper dengan sesuatu yang mungkin sudah Anda miliki – pel spons. Anda dapat membeli stripper dari toko jual lantai vinyl. Mintalah seorang karyawan untuk membantu Anda memilih penari telanjang yang tepat. Pastikan bahwa cukup dibeli untuk merawat seluruh lantai. Ikuti petunjuk pada kaleng stripper saat Anda menerapkannya. Biarkan selama 5-10 menit. Setelah Anda menempatkan solusi pengupasan lantai pada lantai vinil Anda, gunakan mesin pengupasan lantai untuk menggosoknya. Mesin, yang bulat di bagian bawah dan memiliki pad dan disk bundar yang akan berputar, akan membuat pembersihan Lantai menjadi mudah. Biasanya penari telanjang lantai memiliki pegangan yang panjang dengan saklar mati dan hidup. Setelah lantai digosok secara menyeluruh, sekarang saatnya untuk langkah selanjutnya.
  3. Hapus semua air yang terakumulasi di lantai setelah menggunakan mesin pengupasan dengan vakum air atau vac basah dan kering. Perlu diingat bahwa Anda juga akan menyedot lilin lama juga, jadi jangan terlalu khawatir jika Anda mendengar potongan kecil naik selang vakum.
  4. Pastikan semua noda dan bekas benar-benar hilang sebagai salah satu langkah Anda dalam pengupasan lantai. Jika Anda memiliki tanda yang sangat keras kepala dan noda yang tidak akan keluar, Anda dapat mencoba menggunakan beberapa hal yang lebih kuat.
  5. Terapkan solusi lilin kualitas komersial ke lantai vinyl – Jika Anda benar-benar ingin bersinar lantai vinil Anda S.C Johnson Wax memiliki beberapa produk unggulan. Jika Anda menemukan bahwa produk biasa yang Anda dapatkan di toko kelontong tidak hanya memotong sawi, maka itu adalah ide yang baik untuk mendapatkan kontak dengan rumah suplai kebersihan. Banyak dari rumah-rumah ini terbuka untuk pembersih non-profesional. Sebelum mengunjungi toko, pastikan untuk menelepon mereka terlebih dahulu untuk memberi tahu mereka apa yang Anda cari. Anda ingin menerapkan setidaknya enam lapisan lilin untuk memastikan hasil akhir yang langgeng.
wrote byarcialis
category inblog

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *