Kursi Saya Semakin Tua, Jadi Teman Saya Membeli Yang Baru

Kursi Saya Semakin Tua, Jadi Teman Saya Membeli Yang Baru

Saya dulu adalah pemilik kursi kantor murah yang sangat nyaman, tetapi teman saya membelikan saya kursi kantor kulit baru untuk Natal, dan saya menggunakannya sebagai kursi utama saya. Sangat nyaman dan saya menyukainya, tetapi saya masih merindukan kursi lama saya sedikit. Ada begitu banyak jenis kursi meja, dan saya sebenarnya cukup beruntung dia menemukan satu yang saya suka.

Kursi ergonomis yang biasa saya pakai cukup nyaman, dan meskipun tidak semahal kursi kantor kulit ini, itu tidak terlalu penting. Mereka berdua adalah kursi meja yang solid, dan saya tidak bisa mengeluh tentang salah satu dari mereka, tetapi ketika saya duduk di kursi yang satu ini, itu tidak memiliki banyak bantalan seperti kursi lama saya, dan saya agak merindukan itu.

Saya akhirnya bisa membeli kursi lain seperti kursi ergonomis lama saya. Kursi kantor kulit ini baik-baik saja, tetapi mereka masih membuat kursi seperti kursi lama saya. Saya berharap saya tidak membuang kursi saya sebelumnya. Jika saya masih memilikinya, saya hanya akan mengubahnya sekarang. Ada banyak orang yang akan menyukai salah satu kursi meja, dan saya mungkin bisa memberikan satu kulit itu kepada rekan kerja. Ini sangat nyaman, dan saya tidak akan kesulitan menemukan orang yang akan menyukainya. Kenyamanan di tempat kerja sangat penting, jadi masalah ini sebenarnya serius. Jika saya tidak merasa nyaman, saya tidak akan bisa bekerja juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *