Mainan Daycare

Mainan Daycare

Perawatan sehari-hari harus memiliki semua peralatan yang diperlukan. Ini mencakup boks bayi, kursi tinggi, kursi booster, kereta bayi, kursi mobil dan mainan. Lima yang pertama cukup jelas, tetapi mainan macam apa yang harus Anda beli? Sifat dasar penitipan anak secara virtual menjamin bahwa Anda akan memiliki anak-anak di semua usia, mulai dari bayi, dan sementara beberapa mainan dengan cepat melewati batasan usia, mayoritas tidak akan.

Bayi melalui sekitar 6 bulan memiliki sedikit mobilitas, dan akibatnya akan membutuhkan mainan yang akan merangsang mereka tanpa membuat mereka frustasi sebagai konsekuensi dari sarana mereka untuk berinteraksi. Mainan lunak dengan warna-warna cerah yang dapat mereka masukkan ke dalam mulut mereka adalah pilihan yang luar biasa, dan jika mereka memiliki kesempatan untuk membuat suara menjadi lebih baik. Saat bayi akan merasakan segala sesuatu dalam upaya mereka untuk mengidentifikasinya, item dengan sudut tajam, pelekatan longgar (seperti manik-manik atau mata), atau jumlah ekstrim rambut (pikirkan boneka anjing) lebih cocok untuk remaja yang lebih tua. Memberikan gambar-gambar berwarna-warni untuk anak-anak mereka untuk dilihat meskipun terbaring atau sedang diubah akan menyenangkan mereka, seperti juga selimut penuh warna yang bermotif untuk waktu perut. Banyak kursi melenting menyediakan bar mainan untuk anak muda untuk menatap meskipun duduk, dan memberikan interaksi saat anak tumbuh dan belajar menggunakan tangan mereka untuk meraih sesuatu.

Dari satu atau dua tahun, anak-anak mulai memahami alasan di balik permainan. Mainan playground dengan bagian sederhana atau ujung yang tajam memang harus tetap diabaikan, tetapi ini adalah usia di mana balita akan benar-benar mulai berinteraksi dengan mainan. Sesuatu yang membuat kebisingan akan dinikmati, apakah itu piano plastik, gambang, atau mangkuk dan sendok. Blok-blok yang dapat mereka tumpuk dan roboh adalah hal yang biasa, terlepas dari fakta bahwa pada usia ini banyak anak-anak kecil bermasalah dengan konsep balok-balok yang saling mengunci. Tumpukan buku bergambar harus ada, dengan halaman yang kokoh (sebaiknya papan buku) dan ilustrasi besar berwarna-warni.

Dari dua hingga empat anak mulai terlibat dalam permainan imajiner, memahami cara berlatih dengan anak-anak muda lainnya. Mainan playground anak yang memungkinkan mereka mengeksplorasi kreativitas mereka seharusnya dapat diakses-boneka dan perlengkapan bayi berukuran boneka, figur aksi besar, kendaraan mainan, dapur bermain dan makanan, dan blok yang memungkinkan mereka membangun bangunan dan kendaraan sekarang sudah benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *